Categories : Buku : Ku | Kami | Kita Properti

 

Buku berjudul “6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR; Nggak Perlu Nunggu Harga Miring” adalah buku kedua karangan Cipto Junaedy yang merupakan lanjutan dari buku pertamanya ” Strategi Membeli Banyak Properti : Tanpa Uang, Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring”.

6 Bulan bisa beli Properti KontanKoleksi terbaru buku ini saya peroleh dari TB Gramedia, kebetulan diskon 20% karena menggunakan KK BCA yang sedang promosi dan hari itu adalah hari terakhir (10/10/10). Sepertinya buku ini sudah punya segmen pembacanya tersendiri yang fanatik, betapa tidak ternyata pada saat saya beli stok yang tersedia tinggal 2 eksemplar dan itu pun saya mendapatkan buku display.

Buku ini memiliki nilai tambah lain dengan adanya 2 (dua) cd audio format mp3 yang berisi rekaman penulis mengenai beberapa poin penting seperti yang tertulis dalam buku, diantaranya mengenai; Arti tanpa uang; Tambah tua tambah berwibawa; Kabar baik; Tujuh tingkatan; Tiga pantangan; Kuadran orang bodoh vs orang cerdas; Lima batasan.

Menurutnya (penulis), Kita mesti pernah/sedang mengalami salah satu dari kondisi ini :

Sudah 10 tahun kerja, tapi rumah cuma satu atau bahkan belum lunas-lunas; Sedang berutang untuk membeli rumah; Beli rumah dengan menggoreng rekening dan menumpuk utang; Punya bisnis besar, TAPI utang juga besar sehingga terasa berat; Jadi raja utang; Tidur dikejar utang; Tambah tua tambah berutang; Belum punya rumah minimal sejumlah anak; Sudah menikahi istri 10 tahun, tapi rumah baru satu; Usia 40, rumah cuma satu; usia 50, rumah cuma satu; usia 60, rumah cuma dua; Kalau pamer HP, cepatnya bukan main; tapi rumah buat anak kedua belum punya juga; Bertarung bertahun-tahun di kantor, jabatan naik, kartu nama tambah mentereng, bahkan sudah jadi direktur, TAPI rumah untuk anak kedua belum punya juga; Sedang memegangi kepala karena cicilan utang tambah bulan tambah berat; Pernah punya rumah tiga, tapi ludes dijual atau disita karena hasil bisnis turun; Punya banyak rumah, TAPI hasil dari banyak utang; Properti diutangkan dua kali; bukan dijadikan kontan dua kali; Punya satu utang yang dibayar dengan utang yang lain; Terpaksa menjual properti karena butuh uang untuk berobat, menyekolahkan anak, atau bayar utang; Punya passive income, TAPI tidak bisa beli banyak rumah; “Impoten” karena baru bisa membeli rumah kalau harganya miring; Merasa masih muda dan mengira waktu masih panjang, tapi tanpa sadar tiba-tiba lonceng sudah berbunyi; Membeli rumah dengan mengandalkan duit orangtua/mertua.
Melalui buku ini Kita diingatkan kembali untuk bisa membedakan mana hal important dan urgent. Tak sedikit diantara kita yang menunda melakukan hal important sehingga berubah menjadi urgent. Pada saat urgent, biasanya kita tidak menyadari bahwa hal tersebut menjadi lebih rumit dan kompleks untuk diselesaikan (hal.10).

Menurut saya, buku ini merupakan buku yang menarik bukan sekedar untuk dibaca namun menjadi motivasi untuk melakukan apa yang menjadi cita-cita sebagian besar dari kita yaitu MEMILIKI PROPERTI!.

6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Silakan Like, Share, dan Comment jika ingin berbagi info ini... semoga bermanfaat

5 Responses to “6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR”
Read them below or add one

  1. Benar dikatakan DW bhw judul buku tsb : “Datanglah keseminar baru saya kasih ilmunya” krn sama sekali tdk ditemukan strategi yg dimaksud. Harga bukunya 150rb tanpa strategi sama sekali. Terlalu mahal utk sekedar memotivasi org utk datang ke seminarnya. Saya jadi menyesal membelinya.

  2. Sebuah tentunya tidak bisa menjawab semua pertanyaan dan masalah yang kita hadapi di lapangan… Fungsi buku (menurut saya) adalah memberikan pengetahuan dan pengetahuan sebanyak apa pun tidak ada maknanya sampai kita mempraktekkannya… salam sukses untuk Anda!

  3. nurut gue yang uda baca buku tsb,lebih cocok diberi judil: Datanglah keseminar baru saya kasih ilmunya” krn sama sekali saya tdk ketemu strategi yg dimasud,semuanya hanya istilah2 yg tidak ada perjabarannya,cuma bisa mengerti kalau uda pernah ikut seminarnya….so kalau tetap penasaran ya terserah….

  4. Kalo saya sering-nya ke TB Gramedia… kebetulan kalo di Bandung ada di beberapa tempat… dari toko buku online juga ada pak hadi.

  5. hadi mulyanto says :

    gmn cranya beli buku pak junaidi dan bukunya bong chandra?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.