Categories : Buku : Ku | Kami | Kita Motivation & Mindset

 

Buku Bong Chandra yang berjudul “Unlimited Wealth : 17 Hari Menuju Kebebasan Finansial” berada di koleksi buku kami awal mulanya karena membaca info-net yang di publikasikan Tom Agency.

Karena penasaran, akhirnya buku ini saya beli. Kesan pertama begitu melihat dan menyentuh langsung buku ini adalah buku mengenai motivasi dan mindset.  Apalagi setelah menyimak testimoni pada bagian cover belakang, endorsement yang diberikan oleh beberapa orang peserta seminar Bong Chandra begitu menjanjikan. Jika Anda baca cover depan, maka terbaca kalimat-kalimat: Bagaimana menjadi miliarder dalam 1 tahun atau kurang; Bagaimana membangun bisnis bernilai jutaan dolar dengan modal nol; Bagaimana mengubah ide menjadi mesin uang 24 jam. Lantas, apa yang ada di dalam buku ini sebenarnya?

Melalui buku ini, penulis berusaha mengembangkan “Peluang” lebih luas untuk menambah networking yang pada akhirnya dapat ditindaklanjuti menjadi bisnis real. Apa yang diungkapkan dalam tulisan-tulisannya menurut saya merupakan hal-hal yang memang bagus untuk membuka paradigma kita akan keadaan dan kondisi yang kita alami dan bisa diterapkan dalam konteks kehidupan kita sebenarnya.

Susunan buku terdiri dari 17  Bab yang dapat kita baca secara terpisah dan saran penulis adalah Anda akan mendapatkan manfaat lebih besar dengan mempraktekkannya. Saya pun sepakat dengannya bahwa buku adalah sumber pengetahuan tapi hal tersebut tidak akan memberikan manfaat jika kita tidak mempraktekkannya.

Beberapa catatan saya atas  buku ini adalah:

  • Tulisan-tulisannya up to date dengan keseharian dan kondisi kita
  • Analogi melalui cerita yang disampaikan memudahkan kita menangkap makna atas apa yang ingin disampaikannya
  • Memberikan motivasi dan mindset yang selayaknya kita ketahui untuk meraih kesuksesan dan kesejahteraan
  • Semua orang memiliki DNA miliarder, namun tidak semuanya menyadari dan memanfaatkannya

Buku andalah Barang yang “bebas nilai”. Kita bisa saja membaca buku ini dan menggunakannya sebagai pengungkit paradigma berpikir ataupun hanya menjadi sekedar lintasan ratusan ribu kata-kata yang lewat di pikiran kita dan berlalu begitu saja. Jadikan buku sebagai makanan dan vitamin tubuh yang membuat diri kita lebih sehat dan sejahtera. Semoga!

Silakan Like, Share, dan Comment jika ingin berbagi info ini... semoga bermanfaat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.